Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

samsung galaxy note 2  –  Secara resmi Samsung meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 2.  Galaxy Note generasi kedua buatan Samsung ini tentu hadir dengan segala perbaikan dari segi tampilan, kekuatan, dan lain-lain yang nantinya akan kita bahas.

Dari segi layar, Galaxy Note memiliki layar berukuran 5.3 inci, sedangkan samsung galaxy note 2 hadir dengan layar 5.5 inci. Selain itu, jika Galaxy Note menggunakan layar dengan lapisan Gorilla Glass, maka Galaxy Note 2 menggunakan penerusnya, yaitu Gorilla Glass 2.


Dari segi dimensi, lebar dan ketebalan samsung galaxy note 2 lebih kecil dari generasi sebelumnya, Galaxy Note. Namun, dalam hal ukuran Galaxy Note tampil lebih besar tetapi beratnya hanya terpaut 2 gram saja.

Dari segi prosesor, terdapat perbedaan mencolok antara Galaxy Note dengan Galaxy Note 2. Galaxy Note 2 hadir dengan prosesor quad core Exynos 4412 1.6GHz yang ditunjang dengan RAM 2GB. Sedangkan Galaxy Note mengandalkan prosesor dual core Exynos 1.4GHz dengan RAM 1GB. Maka anda bisa bayangkan sendiri bagaimana kinerja produk baru Samsung Galaxy Note 2 ini.

Dari segi sistem operasi, samsung galaxy note 2 masih menggunakan system operasi Android yaitu hadir dengan OS Android Jelly Bean 4.1, sedangkan Galaxy Note masih memakai OS Android Gingerbread, meskipun pihak Samsung juga menyediakan upgrade OS Android ICS untuk handphone ini.

Berikut beberapa foto mengenai samsung galaxy note 2 yang keren dan mantap








http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog