Kata Kata untuk Ayah - Ibu yang Sudah Meninggal

Lintas Harian - Kata Kata untuk Ayah Ibu yang Sudah Meninggal, mungkin kematian merupakan hal yang paling menakutkan bagi anda. yah setiap orang memang sangat takut dengan Kematian tetapi ini merupakan suatu Rahasia Tuhan, kita tidak bisa memprediksi hal ini kapan terjadi.

tentu sedih sekali melihat orang yang dikita cintai, kita sayangi seperti Ayah dan Ibu Meninggalkan kita begitu saja bahkan untuk selama-lamanya. kehilangan merupakan hal yang paling menyedihkan, ini membuat Hati kita patah arah. tetapi jika anda terus bersedih-sedihan apa ini akan merubah keadaan ? saya paham bagaimana rasanya Kehilangan Orang Tua. bahkan sangat menyakitkan sekali, tetapi ini merupakan Rencana Tuhan. kita bisa dan pasti bisa untuk mengikhlaskan orang terdekat kita pergi meninggalkan kita untuk selamanya.

Kata Kata untuk Ayah - Ibu yang Sudah Meninggal


Nah, untuk mengenang jasa-jasa serta kerinduan-Nya berikut akan saya berikan Kata Kata untuk Ayah - Ibu yang Sudah Meninggal  :

Ayah Ibu, ijinkan aku menikah dan aku berjanji tidak akan melupakan Ayah Ibu. Aku janji.

Ibu, Ayah, aku sadar telah banyak membuat kalian bertengkar demi kebahagiaanku. Aku berjanji akan membanggakan Ayah dan Ibu, aku berjanji

Ayah rela kerja banting tulang demi keluarga, masih relakah kamu nggak mau usaha demi keluarga?

Inget nggak waktu TK dulu kita dianterin Ibu, tetapi kenapa sekarang waktu kamu disuruh nganterin ke pasar aja nggak mau?

Ibu rela menjagamu di saat sakit, masihkah kau rela meninggalkan Ibumu yang sedang sakit?

Ibu rela menuruti semua keinginanmu, masihkah kau rela meninggalkan Ibu sendiri dirumah?

Ibu rela menjagamu selama 9 bulan dalam kandungan, masihkah kau sering mengabaikan perintahnya?

Ibu selalu rela berkorban, demi kesuksesan anak-anaknya. Masihkah kau rela membentaknya?

Ayah..semenjak aku makin dewasa aku mrasa makin jauh darimu. Aku yg makin menutup diri dan malu dgnmu. Padahal hatiku ingin dekat u,u

Ibu..begitu bruntungnya aku terlahir dr rahimmu

Ya Allah berikanlah kebahagiaan dan Kesehatan buat orang tuakur

Alasan senyum indah seorang bunda adalah anaknya, karna bunda ingin selalu terlihat bahagia di depan anaknya

Bersyukur pagi ini masih bisa diberi kesempatan melihat senyuman Ayah dan Ibu yg damai bangeetttt....

Walaupun kàmu lagi jauh dari keluarga, namun keluargamu akan selalu merindukan kehadiranmu, kapanpun itu #AkuSayangKeluargaku

Inget kesalahan apa yang telah kamu lakukan kepada orang tuamu, kemudian segera minta maaf dan katakan

Orang tua itu ibarat Qur'an yang sudah usang, namun walau usang tapi harus selalu dijunjung dan dimuliakan

Walopun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tdk akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu

Aku tidak pernah tahu seberapa besar ruang hatiku dapat memuat kasih, sampai seseorang memanggilku, “Bunda”

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika Anda percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk Anda hampiri.

Jangan sakiti seorang wanita. Karena dr seorang wanita lah kita bs belajar ttg pengorbanan & ketulusan, layaknya ibu

Darah, daging, air susu ibu, semua menyatu dalam tubuhmu. Adalah wajar bila ibu slalu mengkhawatirkanmu, memperdulikanmu

Melepasmu untuk menikah dan tinggal bersama pasanganmu adalah hal terberat dalam hidup Orang tua

ayah pernah berjanji "Ayah akan selalu berusaha untuk membahagiakan keluarga kita" Terimakasih ayah

Selalu ada cinta yang dalam hanya untuk anak-anakku. sukses buat kalian ya nak, ibu hanya bisa mendoakanmu

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata untuk Ayah - Ibu yang Sudah Meninggal, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan tetap semangat walaupun orang terdekat kita minggalkan kita untuk selama-lamanya. http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog