Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati

Lintas Harian - Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati | Kata Galau Sedih Hati | Kata Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel seputar kata-kata galau sedih menyentuh hati. memang perasaan galau dan sedih selalu berdampingan, rasa tersebut akan timbul bila perasaan kita tersakiti atau kecewa. kita secara tidak langsung hati ini merasakaan sesuatu yang begitu perih dan sakit.

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati - memang penyebab utama dari galau adalah karena patah hati ataupun putus cinta. seseorang akan menjadi sedih dan strees ketika mengalami hal tersebut, maka dari itu tak heran bila remaja yang emosinya masih labil selalu galau galau dan galau karena cinta.

Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati
Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati

Nah, buat kamu semua yang sedang sedih, kesepian dan galau tentunya? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati :

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu

Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam hubungan ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini

Tuhan..biarkan aku menatapnya, biarkan aku memandangnya, karena di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku

Ingin kuteriakan "Aku Sayang Kamu" Tapi ku takut semua itu tak terbalaskan, dan yang tersisa hanyalah airmata

Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku

Saat kau pergi meninggalkanku, mulutku tak mampu berkata-kata. Hanya mata saja yg merajalela tuk mengeluarkan air mata kesedihan

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini

Tak akan pernah semua kenangan indah bersamamu dulu bisa terulang lagi, saat dirimu lebih memilih tuk bersama dirinya

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Kita cuma bagian dari konspirasi Tuhan dan malaikat. Namun tak mungkin Dia mempertemukan hanya untuk memisahkan.

Ada rindu yang enggan pudar menyambut pagi yang tak pernah lelah terbit.

Akan ada masa dimana kita harus siap berpisah dari yang tersayang, tetapi berjalanlah terus tanpa ragu, jgn lupa beri yang terbaik.

Bungkus namaku rapi di peti kenangan, sesekali mungkin aku bisa buatmu tersenyum lagi ketika kau mengingatku nanti.

Di luar sana sepi akan melahapmu tanpa ampun, tapi cepat kusediakan peluk untuk tempatmu bersembunyi.

Setiap ku merindukanmu, ku selalu merasakan kedinginan. Berharap kau datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku

Aku hanya terlalu takut, aku suka membentengi diriku untuk tidak merasa sakit.

Jangan ceritakan manisnya cinta, sebab pahitnya pengkhianatan telah berteriak lebih kuat ketika kau berikan tempat untuknya di hatimu.

Ketika Tuhan pun sudah enggan melihatku bekerja keras mempertahankanmu.

Patah hati membuatmu seperti kanak-kanak tanpa alas kaki yang mencoba berjalan di bebatuan, membuatmu tertancap di pusat nyerimu sendiri.

Jaga hatiku wahai pemilik hati agar tidak tersesat jalannya menujumu.

Butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakanmu. Dan aku tak pernah tahu apa itu

Izinkan ku memandang wajahmu, agar setiap lekukannya ku simpan dalam ingatan. Bila nanti rindu menyerang, ada dirimu yg hadir di ingatan

sejauh apapun kau meninggalkaku sedalam kau menusukan luka,sebanyak apapun kau menuliskan kecewa, untukmu masih selalu ada cinta

Setiap ku merindukanmu, ku selalu merasakan kedinginan. Berharap kau datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku

Percayalah padaku sayang, takkan ada niat dalam hati ini tuk menyakitimu. Harapku, aku dan dirimu kan bersama selamanya

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku

Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, saat kebahagiaan bersamamu dapat kulalui selamanya

Coba berikan pelukmu, dekap erat tubuhku. Dengan begitu, aku kan tahu seberapa besar engkau merindukanku

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku

Kamu yang membangun rasa sayang dlm hatiku, kamu pula yg membangun kerinduan yg mendalam dlm setiap ingatanku, takkan hilang oleh waktu

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, sampai membuatku sulit mendapat pengganti

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku

Butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakanmu. Dan aku tak pernah tahu apa itu

Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam hubungan ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku

Izinkan ku memandang wajahmu, agar setiap lekukannya ku simpan dalam ingatan. Bila nanti rindu menyerang, ada dirimu yg hadir di ingatan

Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu mampu menghiasi rasa sepi yg mendalam ini

Jika aku adalah hujan. Akan kuenyahkan musim kemarau. Karena aku tidak suka jeda waktu, untuk kembali jatuh padamu.

Rasakan, resapi seluruh cinta yang kuberikan. Tulus dan tanpa paksaan, hanya untukmu sang pujaan

Telah lama ku tak melihatmu, ntah mengapa rasa ini tiba-tiba hadir kembali. Yang ku tahu, rasa ini telah lama pergi dari hatiku

tak perduli seberapa jauh kau pergi, aku akan tetap menunggu & aku tau kau akan kembali tertawa bersamaku

Janjilah sayang, dan aku harap kita akan baik-baik saja. Bagiku, dirimu begitu berarti. Jangan pernah berpikir tuk pergi meninggalkanku

Aku menemukan satu sosok yang membuatku bahagia, membiarkanku menetap di hatinya, membuat tiap detikku menjadi berharga

Jangan terlalu lama mengisi sesuatu yang hilang, kadang hal yang kamu tangisi saat ini adalah hal yang akan kamu syukuri kemudian hari

Takkan ada lagi dirimu, takkan pernah lagi ku merindukanmu. Semuanya hilang, mati rasa, saat kau memutuskan pergi dari hidupku

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Adakalanya perasaan rindu menghujamku begitu mendalam. Namun, tak mampu ku curahkan dlm segala hal. Hanya air mata yg jatuh setiap malam

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana. Seperti tatapan terakhir yang menyembunyikan sedikit airmata

Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu

yang di harapkan saat seseorang mencinta adalah dirinya tersenyum & mengatakan ia baik-baik saja, baginya itu sudah lebih dari cukup

Aku terbiasa melihat dunia menertawakan dan mengataiku bodoh, yg tdk mnjd kebiasaanku adalah tdk mendapatkan perhatianmu

Ulurkan pelukmu, biar bisa aku mengukur sudah seberapa jauh aku tenggelam dalammu.

Aku berguru kepada ketabahan, biar tak kulanggar keinginan-Nya, ketika seseorang meninggalkanku.

Sesaat kabut meluruh menjadi hujan, seperti duka yang menghasilkan airmata, seperti kehilangan yang menyebabkan nelangsa.

Ada sela di antara jari yang merindukan hangat genggammu.

Tentangmu; dongeng sebelum tidur yang membuaiku dengan asa dan harapan.

Ada kenyataan yang membunuh asa, dan ada kau yang mengkhianati rasa.

Hatimu sangkar tempatku bersemayam. Kemana pun ku mencoba tuk pergi, tetap saja hatimu tempatku tuk kembali pulang

Lengkungan terindah Tuhan tempatkan d snyuman mu. Aku merasa trhormat tiap kau katakan kehadiranku lah alasan lengkungan itu kau ciptakn

Dengan jemari ini, kurobek sedikit pagi. Kusembunyikan dalam sakumu. Sebagai pengingat, ketika kau pergi. Ada yg hilang dari hariku

Aku ingin memelukmu, merebahkan kepala di pundakmu, ingin kuhirup semua bebanmu, biar tak lagi perlu kau merasa sendirian

Ingin kumulai hdp yg baru, hidup yg indah tnp trusik knangan masa lalu biarlah masa lalu kubuat jd lembaran buku utkku jadikan pelajaran

Mencintaimu dalam diam lebih membuatku bahagia, meski kutahu cintaku tak pernah tersampaikan

Peluklah aku agar aku merasa nyaman dengan semua hubungan ini.. karena cinta yang membuatku menjadi melayang.

Memilikimu adalah kebahagiaan, dan dapat merelakanmu untuk lebih bahagia adalah pengorbanan

Kesedihan mungkin diperlukan, hanya sekedar mengingatkan, bila suatu saat kita saling kehilangan dan merindukan.

Dimata luka , doa adalah kabut tipis yang menyelimutinya , menenangkan dan juga menyamarkan

Sakiti saja aku sampai aku mati rasa, lalu ketika kau menemukan tak siapapun yg bs seperti aku, aku bahkan tak lg punya waktu utk peduli

Terkadang kesedihan tidak hanya muncul dari bagaimana orang memperlakukanmu, tetapi juga dari bagaimana kamu memperlakukan hatimu

dengarkanlah hatimu, sapalah aku didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu

Terkadang, aku ragu menjalani hubungan seperti ini. Ketika aku tidak bisa mengawasi kekasih ku secara langsung.

Izinkan aku belajar membaca matamu. Sebab aku selalu salah mengeja dan melihat bayangan dia disitu

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Bukannya hati ini tak mau memilih, bukannya aku tak ingin dicintai. Hanya saja, hati ini teralu takut untuk tersakiti kembali

Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu

Terpaku, tak mampu tuk berbuat apa-apa. Takkan ada lagi harapanku, saat ku tahu kau telah menempatkan orang lain tuk berada di hatimu

Kadang aku merasakan rindu dihatiku, atas dirimu yg ku cintai. Atau kadang aku merasakan sesak atas rinduku, krn ketidakjujuranmu padaku

Kadang akan ada kesusahan untukku melupakan seseorang yang benar-benar ku cintai. Apalagi begitu banyak kenangan bersamanya

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Hati yg menyayangi takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, krn ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang

Tuhan, biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri, dan biarkan cinta bahagia dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Mungkin inginku tuk selalu bersama dirimu, menjalani hari-hari selalu dalam genggaman erat tanganmu, memelukku dalam dekapan hangatmu

Aku tidak akan mengeluh, karena kau membuatku sadar, bahwa sejak awal, aku tidak pernah dibiarkan sendirian.

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu

Layaknya rindu yg tak tersampaikan saat jarak menjadi penghalang, ku harap suatu saat akan ada waktu yg tepat utk kita saling bdrpelukan

kau yang selalu hadir di setiap ku menatap langit, bayanganmu yang selalu hadir disetiap anganku, wajahmu yang selalu menghantui sepiku

Jangan terlalu lama mengisi sesuatu yang hilang, kadang hal yang kamu tangisi saat ini adalah hal yang akan kamu syukuri kemudian hari

Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk motivasi diri sendiri. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai
> Kata Kata Mutiara Cinta Pagi Hari
> Kata Kata Motivasi Setelah Putus Cinta
> Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Arsip Blog