Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Artikel ini saya persembahakan untuk berlangsungnya kontes SEO yang bertemakan "Mobil Keluarga Terbaik Indonesia" yang saat ini sedang diselenggarakan. Toyota merupakan industri mobil di Indonesia yang kembali hadir dengan mobil keluarga ideal terbaiknya.

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia merupakan mobil keluarga yang ideal untuk Keluarga di Indonesia. Mobil keluarga, khususnya yang beredar di Indonesia, merupakan salah satu jenis mobil ideal yang memiliki ukuran tertentu (besar) dimana mobil ini disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Mobil jenis ini ialah mobil terbaik karena mampu memenuhi kebutuhan keluarga, yaitu antara lain berbelanja dan liburan bersama seluruh anggota keluarga. Mobil keluarga juga biasanya disebut Minivan atau MPV (multi purpose vehicle).

Beberapa kriteria mobil ideal di Indonesia adalah :
- Mobil tersebut harus mempunyai style/gaya sehingga menambah nilai gengsi bagi pemiliknya.
- Irit bensin serta rewel alias tidak mudah sakit-sakitan atau rusak.
- Harga bersaing/murah dan memiliki nilai jual tinggi untuk mobil second-nya.
- Lega dan nyaman pastinya, karena mobil keluarga berarti harus bisa menampung banyak orang dan memuaskan seluruh keluarganya.

Mobil yang Irit Bahan Bakar
Mobil keluarga yang ideal tentu saja bukan mobil yang boros bahan bakar. Cobalah juga untuk menilik mobil keluarga bertipe hybrid yang setengahnya digerakkan oleh tenaga listrik. Selain hemat bahan bajar, saat ini, mobil ini juga masih menjadi yang terbaik dalam hal urusan ramah lingkungan.
Harga Second Mobil
Pilihlah mobil-mobil yang acceptable di masyarakat : mobil-mobil yang “tidak diragukan lagi” kemampuannya. Hal ini menjadi penting ketika kita merasa ingin beralih ke mobil lain dengan menjual yang lama. Mobil yang diminati pasar sudah pasti memiliki harga jual yang tidak terlalu jatuh di pasaran.
Produsen Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Toyota Astra tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Mereka mencoba menampung segala selera dan kebutuhan kita. Toyota juga terus menerus mengembangkan teknologinya untuk menjadi yang ideal dan terbaik dalam rangka menghasilkan mobil yang semakin ramah lingkungan sekaligus gagah dan penuh pesona. Berbagai penghargaan diraih Toyota dalam tahun-tahun terakhir ini. Bahkan Toyota Avanza merupakan mobil paling laku di pasaran Indonesia dewasa ini. Dan Toyota Prius berhasil duduk dalam peringkat mobil yang paling irit dan ramah lingkungan!
Gaya Mobil Tersebut
Dalam bersaing di Indonesia,seringkali gaya adalah salah satu pemicu daya tarik konsumen di Indonesia. Apabila 3 kriteria di atas sudah di turuti ditambah dengan gaya yang menawan,pastilah mobil ini menjadi target bagi para konsumen. Toyota Astra selalu memberi kepuasan dengan memberi gaya atau style di desain mobil idealnya.

Toyota juga mendapat 4 penghargaanmobil terbaik Indonesia 2010

Empat gelar mobil terbaik berhasil disabet Toyata pada ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2010, yang diselenggarakan oleh majalah MobilMotor di Shangri-la Hotel, Jakarta. Produsen Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini menyandang gelar terbaik di kategori “Best Mini Hatchback” (Yaris), “Best Compact Sedan” (New Vios), “Best Medium Sedan” (New Altis) dan “Best Double Cabin” (Hilux).
“Kami berterimakasih kepada para juri atas kerja keras mereka dalam ajang ini. Ulasan dan pengujian dewan juri terhadap produk-produk Toyota akan memberikan acuan akurat dan mendalam sehingga mempermudah konsumen dalam memahami dan menentukan produk yang terbaik.” Tutur Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor usai menerima penghargaan ICOTY 2010.
Dengan pembuktian ini,tidak ragu lagi bahwa mobil produksi TOYOTA memang sangat berkualitas. 4 penghaergaan bergengsi yang digelar dalam 1 tahun. Sebuah pencapaian yang jarang atau bahkan tidak dapat diraih oleh produsen-produsen lainnya.


Berbagai kebutuhan segmen produk kendaraan Indonesia telah dipenuhi dengan baik oleh PT. Toyota Astra Motor. Kenyamanan serta harga relatif terjangkau adalah prioritas utama. Dengan interior maupun eksterior menawan, maka layaklah semboyan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia disematkan kepada Toyota. Mobil Ideal dengan performa tangguh dan mantap, kecepatan kendaran mengagumkan serta penampilan bodi secara keseluruhan tidak mengecewakan, produk Toyota telah berkenan di hati masyarakat Indonesia. Kendaraan yang mampu menyajikan fitur-fitur canggih terbaru untuk interior maupun eksterior. Dengan pengujian standar begitu teliti nan ketat akan kendali mutu, maka produk Toyota adalah benar-benar terbaik, terpilih oleh penggunanya. Di kota saya banyak sekali pengguna mobil buatan Toyota termasuk saya. Kualitasnya yang terpercaya sudah tidak dapat dipungkiri lagi dan konsumen pasti selalu merasa puas dengan pelayanan Toyota

Dengan segala yang telah diberikan Toyota kepada konsumennya,maka Toyota pantas untuk menyandang galar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia








 - Mobil tersebut harus mempunyai style/gaya sehingga menambah nilai gengsi bagi pemiliknya.
- Irit bensin serta rewel alias tidak mudah sakit-sakitan atau rusak.
- Harga bersaing/murah dan memiliki nilai jual tinggi untuk mobil second-nya.
- Lega dan nyaman pastinya, karena mobil keluarga berarti harus bisa menampung banyak orang dan memuaskan seluruh keluarganya.




Logo Toyota SEO Award 2010
http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar