My Fisrt Award

Baru-baru ini saya melakukan kegiatan nge-blog atau yang biasa disebut Blogging. tak terasa hampir 4bulan saya nge-blog dan hasilnya cukup memuaskan bagi saya. banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi pada blog saya ini. Banyak juga saya mendapat saran dari teman-teman saya,yang terutama dari Cruzader. Saya mendapat banyak sekali tentang cara-cara nge-blog yang bener oleh Cruzader. Walaupun kami hanya sebatas teman dalam dunia maya,tapi saya sangat berterima kasih kepada Cruzader. Setelah lama dan mulai BW ke tempat Cruzader saya bersama teman yang lain mendapat award ini. Trima kasih yang pertama buat Tuhan yang selalu menyertaiku dan Cruzader selaku pemberi award ini serta mygirl yang selalu memotivasi ku dan teman-teman ku yang lain yang mendukung dan peran orang tua juga.

Oke... Lanjut...

Award Ini memiliki 4 peraturan, yakni :


Thank and Link to the person who awarded me this Award
Aku Rasa sudah tadi diatas


Share 8 things about myself
 
saya itu,,,
1. Seorang pelajar SMA
2. Cinta Pacar
3. Suka baca tentang internet
4. Suka banget sama AREMA dan sepak bola
5. Pengen sukses dan dapet uang banyak dari blogging
6. Senag bisnis
7. Anak Tuhan
8. Menjaga erat persaudaraan


 Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

kemudian di bagikan kepada 8 Sahabat Blogger,ehm karena saya masih bingung...


1. Pradisz wardhana

2. Priagoenks


3. Cak Lee


4. Ashto Software Easy


5. Kang Epot

6. Agusc Kurniawan


7. Muz-Cinemax


8. Manajemen Emosi


Contact mereka

http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar