Honda Great Race

Kendaraan Masa Depan Honda Great Race,Berjalan di Darat,Air dan Udara dalam Kondisi Apapun

Photobucket
Honda merupakan sebuah perusahaan otomotif yang memberikan sebuah konsep otomotif yang canggih dan selalu mengikuti trend mulai dari motor hingga mobil buatan honda. Sebuah insiprasi terbaru buatan Honda yang merancang sebuah konsep kendaraan futuristik alias bertemakan masa depan.

The LA Design Challenge siap untuk membawa kita ke masa depan, karena acara ini mengambil tema: 'The World of Motorsport in the year 2025'. Terinspirasi oleh sebuah lomba adu kecepatan pada tahun 1908, mencakup lebih dari 22.000 mil di tiga benua dalam enam bulan, Great Race 2025 yang dirancang oleh Honda adalah salah satu konsep kendaraan yang menjanjikan untuk olahraga motor di masa depan. Menampilkan sonar atau echolocation sensor, yang mampu merasakan perubahan kecepatan tiap menit, medan dan ketinggian. Great Race 2025 tidak hanya mampu berjalan di darat dan air tetapi  juga di udara. Dengan desain mobil seperti yang terlihat pada gambar,sekilas Motorsports futuristik ini  memang benar-benar mempesona.

Kegunaan dari Honda Great Race sendiri adalah sebuah kendaraan balap yang mampu melewati darat,udara dan air dengan efisiensi yang sama dan membutuhkan navigasi dari seluruh dunia supaya dapat berjalan 24jam non-stop. Kendaraan inipun mampu berjalan dalam kondisi apapun. Berarti resiko kecelakaan kendaraan ini sangatlah kecil.
Berikut foto-foto Honda Great Race :
Photobucket


Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket


sumber foto: www.google.com http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog