Kado dan Review Dhana Discussion

Kado dan Review Dhana Discussion

Kado dan Review Dhana Discussion
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena setelah sekian lama absen dalam persaingan mencari hadiah dalam dunia blogger,akhirnya sekarang saya bisa mengikutinya lagi. Kali ini artikel yang saya buat bertemakan khusus mbak Dhana dan Dhana Discussion. Siapa itu mbak Dhana? sedikit yang saya ketahui mengenai mbak Dhana yang bernama lengkap Dhana Arsega atau biasa kami sebut alias panggilan akrabnya mbak Dhana merupakan blogger wanita yang berasal dari Tulungagung-Jawa Timur. Mbak Dhana sendiri memilki ciri khusus yang terdapat pada blognya yang bermarkas di http://dhanaarsega.blogspot.com/ kalau tidak percaya coba deh main-main ke blognya mbak Dhana pasti menemukan ciri khas yang tidak akan ditemukan pada blog lain. Mbak Dhana sendiri memilki sifat yang baik,sopan dan ramah. Saya tahu hal ini karena saya telah mengenal mbak Dhana melalui grupnya di situs jejaring sosial Facebook yang diberi nama Dhana Discussion.

Kado dan Review Dhana DiscussionAwal berdirinya grup Dhana Discussion sendiri saya kurang tahu tetapi saya langsung berminat untuk bergabung karena membaca artikel yang ada pada blog mbak Dhana mengenai Dhana Discussion. Dhana Discussion merupakan grup yang digunakan para blogger untuk saling berbagi ilmu,berdiskusi atau sesuatu mengenai blog. Mbak Dhana sendiri yang terlibat aktif dalam memulai suatu diskusi ataupun menanggapi diskusi dan pertanyaan-pertanyaan lain dari teman-teman blogger. Itulah alasan kenapa saya mengatakan mbak Dhana memilki sifat baik,sopan dan ramah. Saya sendiri merasa senang karena telah mengenal mbak Dhana dan tergabung dalam Dhana Discussion. Berkat mbak Dhana dan Dhana Discussion saya mendapat banyak hal baru mengenai blogging yang belum saya ketahui sebelumnya.


Hal-hal yang akan kalian dapat jika menjadi member Dhana Discussion:
1. Persahabatan antar blogger
2. Ilmu
3. Rasa saling berbagi

Sangat menyenagkan jika kita semua bisa tergabung dalam suatu komunitas yang memberi dampak positif. Jika teman-teman semua ingin bergabung bisa langsung klik banner dibawah ini. Dijamin ga bakal rugi!
Kado dan Review Dhana Discussion

Akhir kata,itulah yang saya ketahui mengenai mbak Dhana dan Dhana Discussion. Artikel yang saya buat ini murni dari pikiran dan hati saya dan tidak ada rekayasa. Silahkan gabung jika anda tidak percaya. Senoga bermanfaat,SALAM BLOGGING. http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog