Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1

harga dan spesifikasi acer liquid s1 - acer merupakan salah satu vendor gadget yang saat ini kehadirannya mulai marak dibicarakan di pasar gadget. Inovasi dan gerbrakan yang diciptakan oleh Acer mampu membuat para konsumen jatuh hati pada Acer. Acer juga tidak hanya terkenal pada aptop saja, namun hp keluaran Acer juga membuat banyak orang jatuh hati.

Acer Liquid S1 merupakan smatrphone terbaru yang baru saja diluncurkan oleh pihak Acer. Ponsel ini pertama kali diperkenalkan pada Arena Computex 2013 di Taipei beberapa waktu lalu. Menurut sumber yang ada, Acer Liquid S1 ini dibekali oleh performa maksimal dengan dukungan processor quad core.


Spesifikasi acer liquid s1 yang pertama kita bahas adalah layar. Acer liquid s1 dilengkapi dengan layar berukuran 5,7 inci (HD 1280x720p). Dalam layar juga disematkan teknologi TFT Touchsreen yang mendukung hingga 16juta jenis warna. Selain itu juga terdapat beberapa fitur seperti Float UI yang merupakan interface bawaan dari Acer.

Acer liquid s1 seperti yang telah dikatakan diawal, dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1.5GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 1GB sehingga kinerja ponsel intar ini bisa sangat canggih dan maksimal. Sistem operasi yang disematkan juga menggunakan OS Android Jelly Bean versi 4.2. Memori internal yang disediakan berkisar 8MB dan memori external hingga 32MB.



spesifikasi acer liquid s1 lainnya adalah kamera utama 8MP yang memiliki fitus seperti Full HD, autofocus, dll. Untuk kamera depan masih belum ada informasi resmi dari pihak Acer sendiri. Untuk konektivitas jaringan Acer ini akan menggunakan versi single SIM dan juga versi Dual SIM. Seperti ponsel pintar kebanyakan, Acer Liquid S1 memiliki dukungan yang lengkap pada sisi jaringan. Qifi, USB, Bluetooth, telah disematkan pada ponsel ini.



Untuk berat dari acer liquid s1 ini hanya berbobot 195 gram. Cukup ringan untuk sebuah ponsel android yang canggih. Acer liquid s1 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2,400mAh. Untuk harga resmi masih belum ada informasi dari pihak Acer sendiri mengenai berapa harga yang dipatok untuk ponsel terbaru mereka, Acer Liquid S1. Mungkin sobat sebagai pecinta gadget bisa memprediksi apakah harga acer terbaru ini murah atau setara dengan harga samsung galaxy terbaru yang sedang booming akhir-akhir ini. 4.5 http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog