Hal Yang Membatalkan Puasa

hal yang membatalkan puasa - tak terasa bagi umat Muslim sudah kembali memasuki bulan suci nan penuh makna yang biasa disebut Bulan Ramadhan. Di saat bulan ini, semua umat Muslim diwajibkan menjalankan puasa. Tentunya berpuasa adalah melakukan pantang terhadap sesuatu hal.

Namun pada kenyataannya beberapa umat Muslim menganggap puasa hanya sekedar menahan nafsu dan makan saja. Padahal ada banyak hal yang umat Muslim harus tahan. Berikut adalah hal yang membatalkan puasa sobat jika sobat melakukan hal-hal dibawah ini.



1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal.

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa.

4. DUDUK-DUDUK

Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkan puasa.Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.


Demikianlah informasi unik mengenai hal yang dapat membatalkan puasa. Jadi dapat ditarik kesimpulan kita memang harus benar-benar menjaga diri dari segala nafsu jasmani dan rohani. Selamat berpuasa.
4.5 http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog