Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek

Lintas Harian - Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek | Kata Kata Romantis Galau | Kata Kata Sedih, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai kata kata galau untuk pacar atau mantan yang super cuek dengan kita, nah untuk menghadapi orang yang seperti itu kita tidak boleh membalasnya dengan sifat yang cuek juga, karena ini akan menimbulkan masalah baru. maka dari itu kamu tetap sabar dan terus perhatian dengan dia.

Kata Kata Mutiara Cuek - memang setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda maka tak heran apabila mantan pacarmu berubah sikap menjadi cuek dan jutek. tetapi tidak semua orang yang cuek itu buruk ! bahkan kebanyakan orang yang mempunyai sifat cuek itu cenderung setia dan tidak akan selingkuh, justru yang banyak omong dan gombal itu yang mudah sekali untuk selingkuh, tidak percaya? buktikan saja :)

Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek


Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek
Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek

Nah, buat kamu yang sedang galau karena mantan ataupun pacar berikut akan admin berikan Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek :

__________________________________________________________

Hanya bisa tersenyum akan kebahagia'an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka..

Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :')

kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini

Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? :(

Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi :(

Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'(

Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (⌣̩_⌣̩)

Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :')

Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini..

aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :')

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :(

aku kangen di panggil "sayang" sama kamu :')

aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :')

Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :')

seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :')

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(

hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :')

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(

Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :)

Aku kangen perhatian kamu loh,tp sekarang udh gk ada :(

Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita..

Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang :')

Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna..

Eh kamu mau gak jadi pacar aku (lagi) ._.

Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

Dulu tangis bahagia yg kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini (⌣̩_⌣̩)

Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(

senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :')

Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'(

Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi :')

Makin malem makin kangen sama kamu (⌣̩_⌣̩)

Sampai kapanpun kamu yg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama ♥

Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yg sama ♥

Telalu banyak kamu di dalam pikiran ini :(

Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian. :')

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku.

Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta..

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang :'(

Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri skrg sdh tertawa dengannya sekarang :)

sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat

Dulu kamu seorang yg menyayangiku.. orang yg membuat hidupku terasa indah dalam menjalani hidup :')

Perhatianmu adalah hal langka yg bgitu mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin krn aku tak brarti lg buatmu

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa

Aku gak bakal ngecewaiin kamu asalakan kamu mencitai ku dengan setulus hati mu :')

kenapa setiap kita mau ketemu pasti ada halanganya,aku tuh kangen tau sama kamu :(

kangen kamu tapi kamu kangennya ke orang lain :(

kangen pengen ketemu kamu

Aku lebih suka diam dari semua rasa ini, biar saja aku dan tuhan yg tau dan merasakannya

Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hari-har ku :(

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..

Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian..

__________________________________________________________

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek, semoga dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai motivasi dan koreksi diri anda masing-masing. http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog