Surat Cinta untuk Kakak Kelas | Kakak Senior | Osis Mos



Lintas Harian - Surat Cinta untuk Kakak Kelas | Kakak Senior | Osis Mos, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel seputar Contoh Surat Cinta Romantis untuk Kakak Senior atau kakak kelas diwaktu Mos, memang dalam kegiatan Mos sendiri merupakan Masa Orientasi Siswa yang wajib di ikuti oleh calon siswa/siswi baru. disini para peserta Mos diperkenalkan bagian-bagian serta aturan sekolah sekaligus bermain Games untuk saling mengenal satu-sama lain. contohnya saja membuat surat cinta untuk kakak kelasnya dan permainan lainnya.

Surat Cinta untuk Kakak Senior Osis - memang ini merupakan hal yang dari dahulu menjadi tradisi dibangku sekolah maupun kuliah, surat cinta ini berisi seputar perasaan dan kesan-kesan kita terhadap kakak Osis senior yang membimbing kita diwaktu Mos, tentu semua itu mempunyai kesan tersendiri tak jarang kalau kita menyimpan rasa kepada kakak kelas, banyak yang jatuh cinta kepada kakak kelas dan banyak juga yang ngefans dengan kakak senior. semua itu memang hal yang sangat wajar.

Surat Cinta untuk Kakak Kelas
Surat Cinta untuk Kakak Kelas | Kakak Senior | Osis Mos

Nah, buat kamu yang ingin menjalani Masa MOS berikut akan admin berikan Contoh Surat Cinta untuk Kakak Kelas - Kakak Senior - Osis Mos :

Dear Kakak Senior

Selamat siang kakak tercinta gimana kabar kakak hari ini? Semoga dalam keadan baik-baik ajah yah.
Sebelumnya saya pribadi sangat berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main saya, tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami belajar mengenal pelatihan mental yg didasarkan tradisi menjunjung tinggi egoism.
Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas.
Tetapi tanpa kita semua sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior di sekolah ini.
Setelah kegiatan ini pun pastinya kita tidak akan putus jalinan silaturahmi khan kak? Cukuplah senioritas hanya ada dalam kegiatan mos saja, jangan sampai kebawa-bawa kedalam kegiatan belajar mengajar disekolah kalau untuk hubungan lebih jauh diantara kita pasti bisa khan kak? Heheheh “antara becanda dan serius”.
Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan mos ini, terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman semua. Salam sayang dari adik kelasmu yang menunggu kasih sayang dan perhatian lebih darimu…

-------------------------------------------------------------

Selamat pagi kakakku yang cantik/cakep
Sejak pertama kali aku masuk ke sekolah (atau kampus) ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak-kaka yang lain.
Eh kak, tau nggak kak? Saya sebetulnya malu menulis surat ini pada kakak. Tetapi dengan memberanikan diri, saya mencoba untuk menuliskan apa yang saya fikirkan.
Walaupun Kakan orangnya agak reseh, tapi kakak itu mempunyai kepribadian yang baik, Kakak selalu tersenyum dimanapun kakak berada, Senyum kakak membuat kami para yunior menjadi tentram, Tutur kata kakak juga sangat santun dan enak didengar telinga, membuat yang mendengarkan menjadi betah berlama-lama berbincang dengan kakak.
Singkat kata, kakan telah memberikan aku nuansa baru dalam menjalani hari-hari baru di sekolah baruku ini. Pokonya kakan TOP Banget deh :*

dari yang mengagumimu

Nama...

-------------------------------------------------------------

Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Kakak mengingatkanku pada seseorang
Yang pernah Lama bertengger direlung hati ini
Namun kini telah pergi jauh
Entah kemana

Singkatnya, kakak memberikan nuansa dan semangat baru
seiring langkahku menjajaki dunia kampus
Yang katanya sungguh indah

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Demikian informasi terbaru seputar  Surat Cinta untuk Kakak Kelas | Kakak Senior | Osis Mos, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda semuanya. jadikan ini sebagai inspirasi untuk membuat Surat Cinta Romantis buat Kakak Kelas Tercinta. dan jangan lewatkan juga artikel mengenai
http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog