Kata Kata untuk Mantan Tersayang

Lintas Harian - Kata Kata untuk Mantan Tersayang, pada postingan kali ini Admin akan memberikan buat temen-temen semua yang punya Rasa sama yang namanya 'Mantan', kata kata ini bagus banget deh buat mantan kamu orang, mulai dari Galau, Cinta, Romantis campur aduk jadi satu. Mantan memang seseorang yang dulu menjadi kekasih kita. kita pernah berbagi banyak hal dengan mantan, mulai dari cinta, kasih sayang, dan perhatian. semua itu susah dan senang pernah kita jalani dengan Mantan.

Kata Kata Indah utuk Mantan Tersayang - memang banyak sekali orang yang susah Move On dengan Mantan, mungkin karena cinta dari dalam hati yang sudah terlalu dalam sehingga sulit sekali untuk melupakan sang mantan. tetapi dibalik itu semua kita harus berjuang untuk membuka suatu lembaran baru agar hidup kita lebih berarti dan bermanfaat.

Mengapa aku membahas Mantan ? yah karena yang namanya Hati pasti gak sesuai sama perkataan, aku enggak munafik sih, memang aku masih punya Rasa sama Mantan ya gitu deh, oke berikut langsung saja disimak dibawah ini Kata Kata untuk Mantan Tersayang :

Kata Kata untuk Mantan Tersayang

Ngga pantes cewek minta maaf duluan! Iya, iya.. Emang ngga pantes.

Ini cuma salah faham. Kamu terlalu perasa hari ini, sayang :")

Kamu ngga pernah tau rasanya takut kehilangan. Kamu ngga pernah ngerasain jadi aku kalo aku ngekhawatirin kamu banget.

Sekarang semuanya berbalik. Hal yg paling aku takuti selama ini terjadi. Akhirnya kamu jadi bukan kamu; yang ngasarin aku.

Aku ngga kenal kamu yg sekarang. Ngga! Dulu kamu ga kasar. Dulu kamu ga tegaan sama cewe. Dulu kamu ga perasa. Dan dulu kamu ga emosian.

Inget ga km pernah ngomong "aku paling gaksuka cewe dikasarin sama cowo" lah tapi sekarang? Hayo intropeksi :")

Ternyata selama ini aku salah. Aku salah udah mertahanin dan merjuangin kamu, se-lama ini.

Baru pertama kali aku nangis depan cowo, dan baru pertama kali aku di giniin sama cowo. Sama orang yg di sayang bgt lagi. Sedih :')

Aku ngga pernah nyangka kamu setega ini. Sekasar ini. Aku baru pertama kali di perlakuin kayak gini, cuman sama kamu doang.

Aku ngga nyangka kamu sekasar ini. Aku ngga nyangka. Tau rasanya? Sakit.

Ternyata aku salah nilai kamu selama ini. Aku salah.

aku kangen kamu yg dulu..sama seperti waktu kita pertama2 jadian..yg ada hanya bahagia diantara kita :')

Takkan kusesali hidup tanpamu aku bisa. Akan hanya cinta yang akan ku bawa pulang

Aku takkan pergi bila kau anggap aku ada hanya mencintamu pun aku bisa

Jangan nyesel kalo udh gak ada yg rewelin kamu lagi . Jangan nyesel kalo udh gak ada yg gombalin kamu lagi . Ini semua keputusan kamu

Sekarang gak akan ada lagi sosokmu yg ceria , sosok pembangkit semangat , sosok candu yg begitu dahsyat

Ribuan kali kau membohongiku dan ribuan kali aku memaafkan kesalahanmu :)

Dimana hatimu ? Apakah kamu masih punya hati ? Hati untuk mencintai seseorang yg tulus padamu ?

Kamu boleh senang senang untuk sekarang . Tapi apa masih kah mau kesenangan itu bersama kamu untuk kemudian hari ?

Boleh saja kamu terlihat tegar tapi siapa tau keadaan isi hati kamu ?

gue nyesek bangettt gara2 lo!!!

lo ga pernah ngerti perasaan gue ke lo itu gimana...lo ga pernah peka , ga pernah nghargain perasaan gue banget!

Apa mungkin, kita bakalan ngerasain lagi alay-alayan bareng di telfon? Gila-gilaan bareng kalo lagi maen? Dan bercanda kayak dulu? :")

Lagi dengerin voicenote pas kita telfonan. Kangen super duper :')

Aku kangen suara kamu di ujung telfon :")

Aku banyak belajar dari kamu. Kamu mengajari aku banyak hal. Kamu mengajari aku buat lebih berani dan mencoba hal baru.

Pengen di nyanyiin? | iya. | km dulu nyanyi. | aku gabisa nyanyi. | ih mustahil. ga ada yang gabisa nyanyi di dunia ini.

Aku tidak mengenal kamu yang sekarang. Jujur, aku muak dengan tingkahmu sekarang.

Aku kehilangan arah dan pegangan. Setelah kamu berubah dan tidak lagi menjadi kamu yang dulu.

Cinta itu mengobati bukan melukai.

Terus menerus yang mengundang rasa sakit.

Kmu tdk akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini meski kau sudah bisa melihatku tertawa

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Aku tau aku yang salah, salah karna terlalu mempercayaimu, yang akhirnya hanya meninggalkan luka dihatiku

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Luka hati ini akan slalu membekas dihati ini, biarlah kunikmati luka ini hingga pada akhirnya aku lupa akan luka ini

aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Mencintaimu adalah caraku untuk bisa membuatmu bahagia

Dan kini kamu pergi dengan semua hal yang tak mungkin kembali

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku.

banyak kata yg tak kamu sadari , telah menyakiti hatiku. dan banyak sikapmu yg terkadang tak pedulikan perasaanku

tak jarang aku merasa kamu tak pedulikan perasaanku , menyakiti hatiku dengan keegoisanmu . tapi diri ini akan slalu memafkanmu

Maaf , jika bersamaku hanya bisa membuatmu merasa jenuh

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku

bagaimanapun besarnya rasa sayang itu jika terus disakiti pasti akan hilang juga

selamat pagi.. Sambut hari ini dgn senyuman yg lalu biarlah berlalu dan akan jadi pelajaran . Karna dibalik semuanya pasti ada hikmahnya

hanya airmata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama , tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini

Berharap kamu tau perasaanku saat ini.

Kandang bingung dengan perasaan ini. dan bingung harus kaya gimana lagi.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu. Perhatian dan Senyumanmu sudah cukup membuatku tau. Aku mencintaimu

Aku selalu berusaha tersenyum ketika hati ini kamu sakiti

kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya. :'(

aku harap suatu saat kamu bisa mengerti bagaimana rasanya diabaikan dan tidak dihargai seperti yang kamu lakukan padaku

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku :')

ada saatnya aku berhenti mencintaimu . yaitu disaat aku mulai lelah dimana kau tak pernah melihat aku ada . disaat itu aku akan prgi

airmata tidak melemahkanku , ia hanya mengalir di pipiku untuk mengatakan bahwa aku kuat dan pasti bisa bertahan

Aku bertahan dgnmu,sama sj aku menggoreskan luka di hatiku. Aku takkan biarkan hatiku tergores lebih dlm.. Maka ku iklaskan kau pergi

Aku bahagia jika mengingat "kita" dulu.. Namun aku tak kuasa menahan tangis jika mengingat hubungan "kita" sekarang

Aku tak terbiasa dengan semuanya. dengan hal sekecil apapun. tanpa kabar dari misalnya

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Kamu memang ga bisa rasain rasanya jdi aku, tapi nanti kamu bisa rasain rasanya ditinggal aku :')

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu

Terimakasih atas luka yang kau beri, aku menimatinya

Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Terima kasih telah memberikan kenangan-kenangan indah dan luka yang sulit kuobati kedalam hidupku ,aku tak akan pernah melupakan semua itu..

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku

sayangi aku seutuhnya bukan sebutuhnya

ada waktunya kamu ngerti dan paham gimana syg aku ke kamu ! Dan saat itu km akan merasa kehilangan aku

Aku lelah dengan sikapmu, Skrg aku memberimu kebebasan untuk melakukan apa yg kau mau. Dengan cara melepaskanmu pergi dr hdpku

aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.

Demikian artikel terbaru seputar "Kata Kata untuk Mantan Tersayang" semoga ini bermanfaat buat kamu orang, tetep semangat woles kalem heheh :") http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog