KATA - KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR

Lintas Harian - Cinta oh cinta, mengapa engkau menyatiku cinta aih sedih gue. hehe maap Guys gue sedih banget nih sakit hati alias Galau berat deh, pada postingan kali ini gue mau ngasih sesuatu buat kamu orang, yaitu seputar Kata Kata Cinta, yaapz namanya juga lagi dilema cinta jadi ngaco begini dah, oke langsung saja dicomot dibawah ya Guys..

Cinta merupakan suatu Rasa yang timbul dari dalam hati, seseorang yang Jatuh Cinta rasa dan perilakunya seketika berubah, hidup lebih ceria dan laen-laen -_- gue sebagai korban cinta mau mengatakan kalau Cinta itu ada sisi jeleknya juga Gays, gak cuman seneng-seneng doang.. selain bikin Galau cinta juga nyiksa idup banget loh, gapecaya ? coba endiri deh ya.. :(

oke Guys berikut gue berikan langsung nih "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar",

KATA - KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR


Aku hanya meminta sedikit, meminta sedikit perhatian darimu saat aku sedang terjatuh saat ini

Kita sepakat untuk saling menjaga hubungan baik meski tak pernah ada hubungan lagi

Memelukmu semenit saja dapat melepaskan rasa kangen yg begitu besar didalam diri ini

Kamu tau apa yg selalu aku titipkan kepada tuhan setiap berdoa? iyah kamu, di setiap doaku selalu ada namamu agar dilindungiNYA selalu :')

Suatu saat nanti km akan mengerti dan memahami betapa tulus cinta yg kuberikan :')

semenjak kamu ninggalin aku, hati aku hancur.. kaya rumah-rumahan pasir yg keseret sama ombak :'(

Bila Cinta tak harus memiliki, kenapa kamu hadir dalam kehidupan Cintaku.. :|

Paling tidak, kamu tau bahwa aku s'lalu ada disini menantikanmu...

dear mantan: Kamu masih cinta ga sama aku ?

sejauh mana kau akan pergi, hati ini akan selalu untukmu :)

Kamu pinter banget bikin kangen, belajar dari siapa sih?

Semudah aku memberi hati padamu, semudah itu juga kau campakkan dan buang sesukamu

Kadang beberapa cinta diciptakan untuk pahit dahulu. Baru merasakan manis di akhirnya

Ingatlah cintaku ini masih milikmu, jika suatu saat nanti kau ingin kembali aku akan selalu setia menanti :')

Kehilangan merupakan awal dari perjalanan hidup yang baru. Selamat pagi :')

Aku masih cinta tp kamu tetap tidak percaya.. :/

Terlalu berharap dia berubah pada akhirnya aku sendiri yg jatuh di dalam harapan

Kamu ga mau balikan gitu sama aku? Padahal temen kamu bilang kita cocok lohh (ʃ⌣ƪ)

kamu inget ga wkt kita pertama kenal, waktu kita tertawa. Semua begitu indah hingga lupa akan patah hati.

Kamu makin cantik semenjak jadi mantan :')

Disaat kau telah bersamanya, aku bahagia dan tersenyum. Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu..

tak ada yang bisa menggantikan kamu di hatiku :3

kita pernah saling berjanji untuk bersama selamanya sampai tiba saat perpisahan menjadi akhir dr suatu hubungan ini (⌣̩_⌣̩)

kangen nya kenapa setelah gak ada hubungan apa2 sih ("⌣́_⌣̀)/||

Untuk apa mencinta jika pada akhirnya terluka :"(

Tolong jangan buang kenangan kita. Meskipun telah berpisah, aku harap suatu saat nanti kita bisa bersama lagi

Semenjak kita putus km berbeda, padahal dalam hati ini aku masih cinta (⌣̩_⌣̩)
 Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar", semoga bermafaat buat kamu orang yaa.. hehehe http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog