Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Terbaik

Lintas Harian - Surat Izin memang sangat diperlukan sekali buat anda yang tidak bisa menghadiri suatu hal atau acara tertentu, tidak hanya itu juga Surat Izin juga dipakai di dalam sekolah yaitu apabila siswa tidak bisa masuk sekolah diharapkan untuk Membuat Surat Izin dan mengirimkannya ke sekolah, jika siswa tersebut tidak masuk sekolah karena Sakit maka harus menyertakan Surat Sakit keterangan dokter. ini semua sudah peraturan dari sekolah masing-masing.

untuk Membuat Surat Izin tidak Masuk Sekolah sangatlah mudah sekali, di dalam pelajaran Bahasa Indonesia pun ada materi seputar Surat Izin, tetapi untuk membuat Surat Izin yang Baik dan Benar. ada paturan-aturan tersendiri yang wajib anda ketahui, yaitu masalah penggunaan Bahasa Indonesia yang Baku. oleh karena itu anda harus jeli dan telaten dalam membuat Surat Izin yang Baik.

nah, Buat anda yang tidak mau repot-repot menulis Surat Izin berikut akan saya berikan Contoh-Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Terbaik dibawah ini :

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Terbaik



Lampung, 26 Agustus 20..
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1 Sukoharjo - Pringsewu



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Agustin's Agung Kurniawan
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1 Sukoharjo
Alamat : Jl. Patimura No 182 Sukoharjo II

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Avelin
 
 
Demikian Informasi terbaru seputar "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Terbaik", semoga ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Izin yang baik dan benar.
http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog