Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Sedih

Lintas Harian - Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Sedih | Kata Kata Status Facebook Lucu | Kata Kata Status Facebook Romantis Cinta, Update kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian semua seputar Status FB, mungkin semuanya sudah tak asing lagi dengan yang satu ini. buat anda yang mempunyai akun facebook tentu ini sudah menjadi makanan sehari-hari buat anda.

Status Facebook merupakan hal yang sering diupdate atau dibagikan kepada teman-teman Fb anda. sering kali anda melihat kalau status teman anda Gokil, Galau, Cinta, Romantis, dan lain sebagainya. mungkin ini merupakan ekspresi seseorang dalam meluapkan apa yang dia pikirkan. sampai-sampai banyak yang curhat lewat facebook pula, terus apa dong gunanya sahabat di dunia nyata ? hehe

Nah, buat anda yang sedang dilema cinta atau Putus dari pacar berikut akan saya berikan Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Sedih :

Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Sedih

Sukmaku berteriak, " Aku mencintaimu tulus." Tp kamu tidak pernah tau arti ketulusan cintaku.

Cinta Sejati gw emang bukan lo, tapi cinta sejati lo itu ya gw. Emangnya enak kalo semuanya terbalik, itu namanya KARMA, cuy!

Habis manis sepah dilepeh. Lo pikir gw barang apa? -___- huh!

Nyatanya aku tak berharga, nyatanya aku memang tak pernah ada. Buktinya kamu mencampakkan aku toh :')

Kamu memang tdk peka, ga pernah bisa ngertiin aku kok. Jadi slama ini perhatian kamu ke aku cuma bohong

kau tancapkan lagi luka. Kau goreskan lagi kebohongan. Nodai saja hati ini terus biar kau puas, knp ngga sekalian aja aku dibunuh :')

Alasan utama aku ga mau kita berantem karna aku sayang, alasan berikutnya karna aku gamau kehilangan kamu, dan kamu tdk pernah sadar. :')

indah diawal, nyesek pas jadian dan ngebatin pas putus;')

Berjam-jam berantem tp aku yg lebih sering ngalah-_- nggak nyadar apa ya dia? Yaudahlah yaa udh kejadian juga

Biasanya slalu ada yg ingetin makan, slalu ada yg bilang 'met bobo sayang' sekarang udh nggak ada lagi deh :')

Kadang yang dikangenin itu saat-saat kita berantem, justru perpisahan ini yang ga aku harapin :')

Untukmu seseorang yang aku rindukan sekarang ini, kapan rindu ini akan kamu bayar lunas ?:')

Dalam mimpi kita slalu bertemu dan bersatu, cuman sayang ya itu semua hanya dalam mimpi. :')

Terlalu banyak berharap, akhirnya cumat dapat disakitin sama kamu terus. Sial deh aku -______-

Kalo aku udh kasih kepercayaan sama kamu jgn dikhianatin dong harusnya :')

Udh terlanjur sayang kamu banget, kata terlanjur itu yg bikin aku susah move on sekarang :')

3cara melupakan mantan; 1. Stop stalking. 2. Stop thinking. 3. Masukin peti kemas, hanyutin di banjir bandang.

Sesering apapun kamu ingkarin komit kita, sejauh ini aku masih menyayangimu. Bahkan syng ini selalu bertambah stiap harinya :))

Tolong ajari aku arti kesetiaan, agar aku tau cara untuk melupakan:')

Hujan bikin mellow, hujan bikin galau. Hujan air mata sedang terjadi.

sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga putus udah dpt lagi. *smile*

MANA JANJI MANIS MU ? mencintai ku sampai mati ! Kini engkau pun pergi, ketika ku terpuruk sendiri

Hujan turun terus menerus, seperti rindu ku padamu yang tak pernah berhenti

100 UNTUKMU !! 100 ANGKA SEMPURNA TAPI KAMU YANG PALING SEMPURNA UTK NYAKITIN HATIKU.

Aku butuh kamu untuk menyelimuti jiwa yang dingin ini, kembalilah sayang, aku takkan mampu melewati hidup tanpamu. Ciyus nih :))

Ketemu mantan di jalan teriakin COPET....15x !! Kalo ditanya "copet apaan sih ?" jawab aja nyopet hatiku ! Bikin kesel

Aku tau kini, kalo kau telah bersamanya. Emangnya gw pikirin loe sama yg laen???

Kamu move on dari aku kenapa sih? Aku tuh besok udah mau nikah sama pacarku yg sekarang tauuuu :p

Kamu dihatiku, apakah aku juga ada dihatimu sekarang ini ?

Delete mantan, download gebetan baru.

Hujan sama abis putus dari kamu, sama aja. Sama2 bikin galau aja.

Galau tingkat dewa, gara2 diputusin kamu :"(

Berada jauh darimu sekarang ini, mengajarkanku arti sebuah rindu yang tidak bisa dimiliki lagi.

Satu tetes air mata yang kamu buat akan dibayar Tuhan dengan sukacita lbh banyak. Skrg aku sukacita soalnya dulu jutaan airmata km buat.

Buanglah mantan pada tempatnya! Tempatnya adalah di tong sampah. Sediakan tong sampah besar aja deh. *smile*

Mantan, nggak usah diinget2. Udah nggak dibutuhkan lagi, saatnya dibuang ke tong sampah. *smile*

Sorry, aku alergi banget denger kata2 bohong kamu! Untung deh kita putus.

Demikian Informasi terbaru seputar Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Sedih, semoga kata kata diatas dapat memberikan anda pencerahan dan agar terhindar dari badai kegalauan. selamat bersedih dan selamat makan ati hehee udah putusin aja !  http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog