Kata Kata Galau Sedih | Kata Galau Cinta

Lintas Harian - Kata Kata Galau Sedih | Kata Galau Cinta, buat anda yang sedang Bimbang dilanda Putus Cinta tentu kemungkinan besar anda akan terserang penyakit Galau, penyakit ini datang tak diatar pulang dan dijemput, dan ini bisa menyerang sapa saja, baik anak-anak remaja sampe tua pun bisa kena serangan Galau. nah buat anda tetap waspadalah dan terus hati-hati hehehe,

Galau itu sendiri sebenernya bisa disembuhkan kok, yang namanya Galau kan itu menyangkut perasaan dan Hati, tentu ada sebab akibatnya. nah maka dari itu untuk menyelesaikannnya kita harus mencari akar permasalahannya. biasanya sih kalau gue sendiri Galau itu gara-gara orang yang kita sayang atau dari Mantan!! udah itu aja, oke berikut dibawah ini merupakan "Kata Kata Galau Sedih | Kata Galau Cinta", silahkan disimak :

Kata Kata Galau Sedih | Kata Galau Cinta

Setiap org pasti akan berubah nantinya, bukan sekarang tp nanti ada waktunya. Begitu juga mantanmu.

Kamulah satu-satunya yang pernah membahagiakan dan mengkhianati aku dlm waktu bersamaan.

Tidak usah berprasangka buruk dengan mantan sekalipun dia pernah menyakitkan hati kita.

Tidak usah mencari siapa yg salah, krn tdk ada manusia yang sempurna di dunia ini.☺

Memang harus diakhiri perjalanan cinta ini krn hati kita sdh tidak cocok lagi. Kalau tdk cocok akhirnya jd bermusuhan.

Kusadari bahwa jalanku tdk berarah kepadamu. Mungkin ini salahku jg yang tdk percaya padamu.

Bersyukurlah setiap saat atas segala kejadian yg pernah terjadi antara kamu dan mantanmu. Semuanya itu adalah berkah utkmu utk belajar.

Kenapa giliran jadi mantan malahan jd musuh sekarang? Apakah itu hal yg wajar menurut kamu? ;)

Mengapa harus membenci kalau masih bisa saling berbaikan sih? Lbh enak punya byk teman bukan drpd musuh?☺

Bukankah dulu mantan pernah menjadi bagian hidupmu. Jadi jangan ada lagi dendam ya.☺

Biar bagaimana pun membenci mantan pacar bukan hal yg terpuji juga.☺

Kangen sama mantan? Ngga usah di telpon cukup diinget saja kebaikan dia dan ucapkan terima kasih saja dalam hati utk semua kebaikan dia.

Lagi kangen sama mantan, itu hal yg wajar kok asalkan jangan setiap hari aja deh!☺

Pengen tidur nyenyak kan malam ini, ya jangan pikirin lagi dong mantanmu.

Otak inget kamu terus bawaannya panas, butuh es batu sebalok nih utk mendinginkan kepalaku.

Fokusku sekarang bukan mengingatmu kembali, fokusku sekarang mengejar target hidupku lebih dan lebih lagi hingga tercapai.

Lebih gampang disuruh menahan nafsu makan dibandingkan menahan nafsu untuk menangis krn keingetan mantan terus.

Lebih baik aku sendiri dulu untuk sementara waktu utk mendamaikan hati dan pikiran yg bergejolak ini.

Aku akan lebih bersabar dalam menghadapi kesendirianku dgn hati penuh keikhlasan.

Belajar memaafkan itu lebih sulit daripada belajar melupakan dia.

Tuhan aku tdk sanggup mengingat dia terus, dia terlalu baik untukku. Aku mengasihi mantanku.

Tuhan bantu aku utk melupakan dan memaafkan dia. Amin

Yang kucari hanyalah cinta yang sejati bukan harta yg berlimpah. Tp kalo bisa sih seimbang jg ;))

Bagaimana km bisa menerima aku, kalo kamu sendiri tdk mengenal diri kamu sendiri.

Memang semuanya telah berakhir, tapi semuanya yg pernah terjadi diantara kita adalah indah lagi bermakna

Ternyata patah hati bukanlah akhir dari segalanya, dan masih panjang perjalanan kita untuk lebih baik mencari jodoh

"Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu meski kadang meninggalkan luka, mereka buat dirimu kian dewasa."

Relakan dia yang telah meninggalkanmu dan maafkanlah dia yang melepaskanmu begitu saja tanpa sebab.

"Dia" gak hanya satu di dunia ini, dia yang menyia2kan cinta tulus tdk pantes di tangisi, abaikan dia yang menyakitimu.

Tangisan nggak akan nyelesain sebuah masalah,tangisan nggak akan mengembalikkan "dia" yang telah pergi entah kemana??

Mau tidur sakit hati ini terus membayangi benakku. Disaat seperti ini yg kulakukan hanya bisa menangis dan terus menangis.

Mendingan makan ice cream deh biar otak dingin drpd inget2 masa lalu dgn kamu bikin otak panas ;)

Knp semenjak kita putus, jadi banyak akun anonim di twitter yg follow aku ya? Apakah itu kamu? ;)

Tuhan tolong sampaikan pesan ini kepadanya bahwa aku tdk pernah membencinya, dan ksh tau dia aku sdh jatuh cinta dgn orang lain.

Semenjak aku putus dari kamu dan berhasil melewati masa galau, aku jd belajar utk tersenyum kembali dari hati.

Ada untungnya pacaran sama kamu dulu, aku lbh belajar utk tidak menjadi orang egois sekarang.☺

Semenjak aku pacaran dr kamu dulu, sekarang aku belajar utk bersabar dan aku menjadi penyabar sekarang.☺

Semenjak putus dr kamu, aku belajar arti dari utk berdiri diatas kedua kaki sendiri.

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Galau Sedih | Kata Galau Cinta", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian, dan dijadikan bahan pelajaran yang sangat berharga, hehe http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog