Puisi Perpisahan Sedih | Puisi Patah Hati | Puisi Putus Cinta

Lintas Harian - Update Puisi kali ini saya akan memberikan suatu pencerahan buat anda dalam tanda kutip "Masalah Cinta", Puisi merupakan karya sastra yang sudah ada sejak dulu. sejak dulu puisi digunakan sebagai media untuk menyampaikan harapan, keluhan serta ungkapan perasaan.

di Indonesia sendiri banyak sekali pengarang Puisi yang sangat terkenal, seperti Chairil Anwar yang setiap baris syairnya sangat dalam sekali maknanya. buat anda yang sedang Galau atau Patah Hati kali ini saya akan memberikan suatau Puisi Sedih yang sangat cocok sekali untuk renungan anda. berikut silahkan disimak dibawah ini "Puisi Perpisahan Sedih | Puisi Patah Hati | Puisi Putus Cinta"


ku ingin hidup dalam naungan kedamaian,,,
Dimana disana tiada
lagi orang yg kan membwt air mataku terjatuh,tiada orang yg kan membwtku resah dan tiada orang yg kan membwtku terus berfikir.....
Lelah,,
Letih,,
Dengan semuanya
Ingin rasa hati lari,,
Lari jauuh dan kuteriakan semwa apa yang menjadi bebanku slama ini....
Dan kutak ingin ada seorangpun yg bertanya kenapa,,,
Terlalu berat beban hidup yg aku jalani...sangat jauh dari ketentraman maupun kedamaian hati.
Smwa sudah berlalu pergi,bersama sisa luka dihati.....
Aku sadar sepenuhnya,,
Ku bukan manusia tanpa noda dan dosa.....
Akupun manusia yg sangat jauh dari yang namanya sempurna...tpi aku akan berusaha menjadi yang terbaik bagi orang-orang yang masih menyayangiku...meskipun ibarat kata telah cacat dimata umum,,,

Ya Allh,,ternyata berat menjalani hidup...
Tidak semudah bayanganku dimasa kecil,,,,jika hambatan batu besar,mungkin aku bisa menghindar...
Tapi sayang,hambatan yang aku terima kerikil-kerikil kecil dimana jika aku tidak menunduk,aku akan jatuh dan bertubi-tubi...
Ya-Allah,,,
Kenapa hamba gagal menjadi diri hamba sendiri,,,
Dimana diriku yang sesungguhnya,,
Kini,
Aku sendiri merenungi,,
Ingin kujalani sisa hidup ini,dengan sisa senyum yg masih aku miliki,,
Tapi,
Kenapa aku merasa sudah tidak punya lagi masa depan.....
Aku merasa tiada lagi sisa senyum disana....
Terlalu sakit tuk dikenang,terlalu pahit ku jalani kedepan.

Hampa,,,
Harus ku salahkan siapa,
Sedangkan aku tak tau sendiri harus bagaimana,,
Mungkinkah ini harus jadi rahasia diri...
Andaipun ada seorang yang tau akan ku,,dia lah yang kan menjadi teman abadiku bersama segala kisahku..

Demikian informasi terbaru seputar "Puisi Perpisahan Sedih | Puisi Patah Hati | Puisi Putus Cinta", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian. http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog